Rabu, 27 Mei 2015

5 Hal yang Harus Diperhatikan Out Untuk Sebelum Membeli Properti

5 Hal yang Harus Diperhatikan Out Untuk Sebelum Membeli Properti

Jika Anda ingin membeli properti, artikel ini akan membantu Anda dalam membuat pilihan yang tepat. Banyak orang yang ingin membeli properti tidak tahu apa proses dan mereka khawatir tentang risiko melibatkan. Setelah semua, membeli properti bisa menjadi investasi terbesar hidup mereka, dengan demikian, kebanyakan orang akan takut jika ada yang tidak beres.

Selama Anda mengikuti melalui saran dari artikel ini, Anda akan setidaknya Anda dipersenjatai diri dengan pengetahuan dasar tentang apa yang harus dihindari dan apa yang harus melihat keluar sebelum Anda membuat investasi Anda. Berikut adalah 5 tips yang dapat membantu Anda dalam investasi real estat Anda ...

1. Tahu anggaran Anda dan berapa banyak Anda mampu untuk berinvestasi. Banyak orang tidak tahu apa biaya yang akan terlibat ketika membeli sebuah properti. Ini akan berbeda dari satu negara ke negara dasar. Biaya umum yang harus Anda mempertimbangkan adalah seperti biaya hukum, biaya perjanjian pinjaman, biaya stamping, biaya agen dan banyak lagi. Belum lagi bahwa Anda akan perlu mempersiapkan modal dalam kasus jika properti yang Anda beli harus perbaikan.

2. Tahu strategi keluar Anda. Dengan kata lain, Anda harus tahu apa yang Anda inginkan dari properti yang Anda akan membeli. Jika Anda membeli untuk membalik, pastikan Anda membeli properti yang baik yang di bawah pasar dan Anda tidak perlu melakukan perbaikan besar. Jika Anda membeli untuk sewa, pastikan Anda tahu pasar dengan baik sewa dan memiliki minimal 3 bulan dari kelebihan uang dalam kasus jika Anda tidak dapat menyewa itu. Selama Anda jelas dengan tujuan Anda, Anda akan aman.

3. pemeriksaan yang tepat di properti. Ya, Anda harus melakukan pemeriksaan yang tepat sebelum Anda membuat investasi Anda. Yang terbaik adalah untuk mempersiapkan daftar item yang Anda butuhkan untuk memeriksa melalui dan pergi melalui daftar saat melihat rumah. Semakin hati Anda, investasi yang lebih baik Anda akan membuat. Ini mungkin tampak sulit pada awalnya, tetapi karena Anda pergi melalui proses, Anda akan belajar dan menjadi lebih baik dan lebih baik.

4. Tahu pasar dengan baik. Apakah Anda tahu berapa harga pasar daerah yang Anda lihat? Apakah Anda tahu berapa nilai properti dalam 5 tahun terakhir? Semakin banyak Anda tahu tentang pasar, semakin baik Anda akan memahami bagaimana pasar melakukan. Jika memungkinkan, Anda juga dapat mencoba untuk memeriksa dengan bankir lokal Anda untuk mengetahui penilaian bank pada properti yang Anda tertarik.

5. Pastikan semuanya dalam dokumen tertulis dan meletakkan hitam dan putih. Kesepakatan verbal tidak akan bekerja, maka, menggunakan perjanjian yang tepat dan kontrak terkait untuk memastikan proses akan berjalan mulus. Anda dapat memiliki agen properti Anda untuk membantu Anda atau hanya mendapatkan seorang pengacara untuk membantu Anda dalam hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar