Selasa, 26 Mei 2015

Grosir MLS Properti: Apakah Ini Bekerja?

Grosir MLS Properti: Apakah Ini Bekerja?

Bisa grosir properti MLS benar-benar bekerja dan menguntungkan atau itu, limbah konyol sia-sia waktu dan energi?

Banyak investor real estate dapat menertawakan gagasan grosir properti MLS dan memberhentikan itu, sambil membakar sumber daya yang sangat besar memburu jenis penawaran diskon atau abadi frustrasi perang penawaran atas REOs. Namun, selalu membayar untuk melakukan pekerjaan rumah Anda sendiri dan membuat pikiran Anda sendiri ketika datang ke strategi investasi real estate ...

2 Alasan flipping Rumah melalui MLS Masuk Akal

1. Mudah Sumber Persediaan

Menjadi begitu diremehkan oleh investor lain membuat MLS pilihan yang cocok untuk mencari penawaran. Plus, itu hanya tidak bisa lebih mudah; Anda bahkan tidak perlu mencari lagi. Menetapkan kriteria Anda dan memiliki daftar terbaru secara otomatis dikirim ke iPhone baru Anda 5 atau iPad mini di mana pun Anda berada, dari pantai ke jelajah Mediterania atau ski di Pegunungan Alpen. Anda bahkan tidak perlu menghabiskan waktu atau uang pemasaran untuk mereka sementara yang lain membakar diri dengan segala macam kampanye iklan yang kompleks.

2. Real Estate Agents Dapat Membuat Besar Karyawan

Melihat ke Realtors lokal 'Beberapa properti Service adalah cara yang bagus untuk bertemu agen dan mengembangkan hubungan sehingga pada calon investor bahkan mungkin mendapatkan tembakan pertama di penawaran sebelum mereka go public. Namun, apa yang banyak mengabaikan semua hype tentang melakukan outsourcing saat ini adalah bahwa dalam banyak hal agen real estate pada dasarnya dapat menjadi asisten murah. Daripada harus menyewa pasukan kecil staf terpencil dan melatih mereka Realtor baik dapat memberikan banyak fungsi-fungsi yang sama untuk bebas dari pemasaran untuk mengevaluasi penawaran dan bertindak sebagai resepsionis pribadi dan manajer properti dan sering hampir gratis.

Cara Membuat Grosir MLS Properti Bekerja untuk Anda

Memang benar bahwa banyak properti yang akan dijual di MLS terlalu mahal atau spread mungkin terlalu tipis untuk masuk akal tetapi ada juga nugget emas jika investor tahu bagaimana untuk mencari mereka dan menciptakan spread yang lebih besar.

Tanpa ragu keluhan terbesar tentang rumah yang terdaftar di MLS adalah biaya Realtor yang pad keluar harga dan memakan keuntungan tetapi ini adalah persis di mana investor cerdas bisa mendapatkan tepi dan bahkan berpotensi membalik rumah-rumah yang sama kepada orang lain yang dilecehkan mereka karena mereka awalnya di MLS.

Jika Anda bisa mendapatkan akses ke sistem back end dan Realtor lihat listing rumah Anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang bagaimana termotivasi penjual adalah dari berapa banyak komisi yang mereka tawarkan dan apa bonus atau konsesi yang ditawarkan. Investor dapat menggunakan ini sebagai leverage dan ruang negosiasi.

Mereka yang memiliki lisensi real estate dapat segera menggunakan ini komisi real estate untuk membangun setidaknya 3-6% keuntungan, ditambah bonus.

Namun, hal ini juga sangat mudah untuk bernegosiasi komisi Realtor turun, terutama dalam pertukaran untuk volume yang lebih tinggi dari penawaran atau untuk mengambil beberapa pekerjaan dan hanya memiliki mereka bertindak sebagai saluran untuk mengirimkan penawaran. Bayangkan sebuah rumah $ 1 juta untuk dijual menawarkan komisi 10%. Jika agen mengambil hanya 1% yang masih menyisakan otomatis $ 90.000 di atas meja sebagai potensi keuntungan dari hanya satu kesepakatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar