Rabu, 27 Mei 2015

Keuntungan Membeli Rumah Lebih Menyewa

Keuntungan Membeli Rumah Lebih Menyewa

Banyak orang yang terjebak di antara dilema apakah untuk membeli rumah atau menyewa satu. Jawabannya tidak mudah karena situasi masing-masing individu berbeda, dan jawabannya juga bervariasi tergantung pada harga pasar yang berlaku untuk membeli dan menyewa pada setiap titik waktu tertentu. Namun, dengan tingkat real estate di tingkat yang cukup rendah saat ini, membeli rumah menawarkan kesempatan unggul jauh dalam banyak hal lebih menyewa untuk sebagian besar orang.

Rasa Kepemilikan

Hampir setiap orang memiliki mimpi untuk memiliki rumah suatu hari nanti mereka sendiri. Memiliki rumah memberikan rasa keabadian dan kepemilikan keluarga. Bagi banyak pemilik rumah, nilai memiliki rumah dan ketenangan pikiran yang datang dengan itu tak ternilai harganya. Terlepas dari keuntungan keuangan, ada nilai sentimental yang melekat melekat memiliki rumah, yang tidak dapat dinilai dalam istilah moneter.

Rasa Keamanan Keuangan

Bila Anda memiliki rumah, itu menjadi keamanan finansial jangka panjang untuk Anda dan keluarga Anda. Ini adalah perlindungan terhadap ketidakpastian masa depan inflasi dan kondisi ekonomi lainnya. Jika biaya konstruksi dan penyewaan meningkat tak terduga di masa depan, pemilik rumah tetap tidak terpengaruh oleh kondisi tiba-tiba seperti itu.

Manfaat pajak

Dalam banyak kasus, pembayaran bunga atas hipotek rumah dan bahkan jumlah pajak real estate dapat dikurangkan dari pajak penghasilan Anda. Oleh karena itu, jika Anda membayar angsuran rumah Anda daripada membayar sewa bulanan, Anda dapat membangun rumah Anda sendiri tanpa terlalu banyak beban pada kemampuan keuangan Anda.

Potensi Apresiasi Modal

Jika Anda telah membeli rumah Anda dalam kondisi pasar yang membosankan ketika harga sedang melayang pada tingkat rendah, kemungkinan bahwa Anda bisa mendapatkan manfaat dalam hal apresiasi modal selama periode waktu. Sebuah investasi yang bijaksana dapat memungkinkan Anda untuk mengumpulkan atau mendapatkan kembali tajam dan cukup, yang Anda tidak dapat mengharapkan dalam kasus rumah kontrakan.

Perencanaan Keuangan yang lebih baik

Jika Anda telah mengambil hipotek suku bunga tetap, Anda tahu persis berapa banyak angsuran Anda akan diminta untuk membayar di masa depan untuk apa jumlah. Anda dapat merencanakan anggaran bulanan Anda sesuai dan mempertahankan kontrol yang tepat dan sesuai atas keuangan Anda. Ini mungkin tidak mungkin sehingga mudah dalam kasus opsi sewa karena sewa tidak dalam kendali Anda setelah jangka waktu perjanjian sewa berakhir.

Peluang Kredit ditingkatkan

Pemilik rumah biasanya memiliki keuntungan yang lebih baik ketika mereka harus mengajukan pinjaman di masa depan. Seorang pemilik rumah dapat membangun ekuitas selama periode waktu, dan meminjam terhadap ekuitas yang bila diperlukan. Perusahaan kartu kredit dan pemberi pinjaman swasta lainnya biasanya mendukung pemilik rumah untuk penyaluran kredit dan pinjaman.

Mortgage Insurance pribadi *

Jika uang muka rumah Anda adalah di bawah 20 persen dari nilai jual, Anda bisa mendapatkan asuransi hipotek swasta (PMI) dengan pemberi pinjaman Anda. PMI membantu Anda untuk mendapatkan hipotek dengan rendah uang muka karena melindungi pemberi pinjaman terhadap default pada pinjaman Anda. PMI menawarkan keuntungan yang sangat baik untuk orang yang ingin memiliki rumah daripada menyewa satu, tetapi tidak memiliki keuangan yang cukup besar yang tersedia untuk pembayaran yang lebih besar ke bawah.

Sumber:

* Http://www.bankrate.com/finance/mortgages/the-basics-of-private-mortgage-insurance-pmi.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar