Kamis, 28 Mei 2015

Kirkland - Sebuah Kota Waterfront Dengan Big City Flare

Kirkland - Sebuah Kota Waterfront Dengan Big City Flare

Kirkland adalah kota depan air yang menakjubkan yang terletak di ujung utara negara bagian Washington. Hal ini sebenarnya hanya utara Seattle dan di Danau Washington, menghadap ke barat. Ini adalah kota terbesar ke-6 di King County, dan terbesar ke-12 di seluruh negara bagian. Kota ini sangat indah karena budaya tepi yang penuh dengan tempat untuk berbelanja, makan, dan membaca dengan teliti semua seni lokal. Kirkland adalah satu-satunya kota di sisi seluruh timur Danau Washington (dan Danau Washington adalah danau-yang sangat besar terbesar kedua di negara bagian) yang pusatnya pusat kota langsung di tepi pantai. Apakah ini berarti bahwa kesibukan utama kota, tempat terbaik untuk menjadi, dan tempat yang paling mudah untuk nongkrong tepat di atas air, di mana pandangan dapat benar-benar tidak dapat mengalahkan.

Marina Park adalah sangat populer dan dihadiri taman umum tepat di tepi air, dan hanya untuk sisi marina besar kota. Marina ini sangat besar, dan memiliki bintik-bintik publik untuk pengunjung pada kapal untuk hanya memasang, mengikat, dan kemudian menghabiskan hari di Kirkland mendapatkan wafel dan pergi berenang. Marina Park tidak hanya memiliki pantai, tapi jalan dan struktur mainan anak-anak juga. Warga dan wisatawan dari seluruh negara yang terkenal dengan mondar-mandir ke Kirkland untuk hari untuk menikmati pantai yang cerah dan toko-toko. Bahkan, kantor pusat Costco digunakan untuk berada di Kirkland, yang mengapa merek tanda tangan Costco disebut "Kirkland."

Sementara Kirkland adalah tempat epik untuk dikunjungi, Kirkland juga merupakan tempat yang benar-benar baik untuk hidup dan menghabiskan sisa hidup Anda. Kirkland benar-benar menggabungkan nuansa kota besar dengan komunitas hangat sebuah kota tepi laut kecil. Banyak rumah di Kirkland menawarkan pemandangan pantai atau air langsung, dan mereka yang tidak memiliki baik masih memiliki sangat mudah akses karena semua taman umum dengan pantai di daerah. Kirkland menghadapi barat Danau Washington menuju pusat kota Seattle, yang berarti bahwa tidak hanya dilihat epik mereka dari Seattle, tapi matahari terbenam di danau benar-benar menakjubkan. Sandpoint tepat di seberang air, dan jika Anda melihat selatan, Anda bisa melihat besar Mt. Rainier terbit di atas bukit.

Untuk eko-sadar penduduk Pacific Northwest, Kirkland adalah tempat yang akan. Khusus untuk para pecinta transportasi sepeda. Pada tahun 2006, Kirkland adalah kota pertama di negara bagian untuk mengadopsi Jalan peraturan Lengkap. Apakah ini berarti bahwa selama semua proyek pembangunan jalan dan perencanaan perbaikan, sepeda dan pejalan kaki fasilitas harus diatasi. Seiring dengan taman umum dan belanja, ada juga kehidupan malam yang cukup berkembang. Ada klub malam, klub dansa dan bar yang berlimpah. Untuk generasi muda, ada juga Kirkland Remaja Union Building, yang menawarkan beberapa fasilitas yang besar dan fasilitas, termasuk kamar gelap, dua tahap musik, studio rekaman dan sepanjang tahun kegiatan dan program pemuda. Kirkland juga memiliki 400 kursi pusat seni pertunjukan, di mana para pecinta teater hidup bisa melihat seni isi hati mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar