Kamis, 21 Mei 2015

Membeli kami sangat First Home

Membeli kami sangat First Home

Kita semua ingin memiliki rumah sendiri, namun ketika kami pertama berinvestasi di properti adalah penting bahwa kita melakukan pekerjaan rumah kami dan menemukan kesepakatan terbaik hipotek yang bijaksana. Bank dan gedung perkantoran hari ini menawarkan pembeli pertama kali suku bunga KPR tetap untuk beberapa set tahun untuk mendorong mereka untuk berinvestasi. Adalah penting bahwa pembeli pertama kali membandingkan bank untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan yang terbaik menangani.

Setelah investor telah menemukan broker hipotek terbaik sekarang saatnya untuk duduk dan mendiskusikan pengeluaran Anda. Ketika meminjam uang untuk membeli rumah itu juga penting bahwa Anda tidak meminjam lebih dari yang Anda mampu untuk membayar kembali. Memperhitungkan pajak akun, tagihan pemanas, asuransi, bersosialisasi, bensin dll Terlalu banyak orang telah membuat kesalahan awalnya meminjam terlalu banyak dan telah menemukan diri mereka berjuang untuk memenuhi pembayaran mereka setelah hanya dalam waktu singkat.

Setelah Anda telah membahas pengeluaran Anda dan pemberi pinjaman hipotek Anda telah menyetujui pinjaman maka saatnya untuk mulai melihat properti. Mencari agen real estate yang lokal ke area yang ingin Anda beli di selalu merupakan ide yang baik. Menyediakan mereka dengan daftar spesifikasi dan anggaran dan mereka akan segera memberikan sejumlah properti yang cocok untuk melihat.

Saat melihat memastikan Anda mengambil baik melihat properti dan meminta agen realty tentang lingkungan sekitarnya. Anda mungkin berpikir Anda telah menemukan rumah impian Anda, tetapi adalah daerah tempat Anda benar-benar ingin hidup? Apakah ada fasilitas lokal di dekatnya? Ini semua penting untuk bertanya dan ingatlah bahwa apa agen realty yang ada untuk!

Jika Anda telah memberikan agen realty Anda dengan spesifikasi yang tepat maka Anda mungkin menemukan rumah impian Anda cukup cepat. Agen realty Anda akan mendapatkan roda bergerak tentang mengamankan properti untuk harga yang tepat dan mengatur deposit uang muka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar