Kamis, 28 Mei 2015

Pembelian Sebuah properti As Kondisi

Pembelian Sebuah properti As Kondisi

Dengan peningkatan Real Estate Milik (re0) dan sifat penjualan pendek di pasar, kami melihat peningkatan properti yang terdaftar dan dijual di "sebagaimana adanya" kondisi mereka. Apakah ini bendera merah dan harus pembeli khawatir?

Di California, kebanyakan broker menggunakan Perjanjian Pembelian perumahan, yang memiliki "sebagaimana" klausul yang menyatakan properti dijual di fisik yang sekarang (seperti) kondisi. Penjelasan sederhana dari dua kata ini sedikit yang properti yang dijual tanpa jaminan apapun dan dalam kondisi fisik yang sekarang.

Hanya karena sebuah properti yang dijual di "sebagaimana adanya" kondisi, itu tidak berarti ada sesuatu yang salah. Setiap pembelian properti adalah unik dan ada hal-hal untuk mempertimbangkan sebelum membuat tawaran.

Apakah properti sebuah REO (Real Estate Milik) properti? Biasanya, dengan properti bank milik, bank tidak mengetahui sejarah properti. Ketika bank menyatakan bahwa properti dijual "seperti" mereka biasanya mengatakan kita tidak tahu apa yang salah dan tidak meminta setiap perbaikan.

Adalah properti yang dijual sebagai penjualan pendek? Ketika penjual dari negara properti penjualan singkat properti yang dijual "sebagaimana adanya", mereka membuat tidak ada jaminan atau pernyataan, dan mereka juga tidak akan membayar untuk setiap perbaikan. Ingat, penjual properti penjualan pendek memiliki kesulitan dan penjual biasanya tidak memiliki uang untuk membuat perbaikan.

Rumah bisa menjadi rumah yang lebih tua atau fixer-atas yang membutuhkan banyak renovasi dan penjual hanya tidak ingin repot-repot dengan perbaikan. Dia juga mungkin merasa lebih baik untuk membiarkan pembeli memutuskan bagaimana perbaikan dan atau update dan merombak akan dilakukan.

Penjual mungkin telah mewarisi properti, pernah tinggal di sana dan tidak memiliki sejarah dengan apa yang cacat yang mungkin bisa.

Sebuah properti yang dijual "seperti" menggarisbawahi pentingnya memiliki inspeksi rumah. Apakah properti dijual "seperti" atau tidak, pembeli harus selalu memiliki inspektur terlihat profesional di properti. Hal ini juga penting pembeli memiliki kesempatan untuk berjalan melalui properti dengan inspektur setelah ia telah melakukan pemeriksaan nya. Ini adalah kesempatan pembeli untuk mengajukan pertanyaan dan melihat apa inspektur mengacu dalam laporannya.

Di California, penjual diperlukan untuk mengungkapkan, mengungkapkan, mengungkapkan. Hal ini dinyatakan tiga kali untuk penekanan itu penting. Seorang penjual memberikan pembeli laporan rinci yang disebut Pernyataan Pengungkapan transfer. Selain laporan ini, penjual memberikan setiap dan semua pemeriksaan yang telah mereka lakukan di properti. Ini adalah penjual tanggung jawab untuk mengungkapkan setiap dan semua fakta material tentang properti. Terutama hal-hal yang tidak akan mudah ditemukan oleh inspektur atau pembeli. Contoh ini akan menjadi, lingkungan memiliki ratusan anak-anak, yang mengelabui atau mengobati di lingkungan setiap Halloween. Hanya karena penjual mengungkapkan semua yang dia tahu tentang properti, bukan berarti dia harus memperbaikinya.

Jika, selama due diligence pembeli, pemeriksaan mengungkapkan cacat yang signifikan, pembeli pasti bisa menarik ke perhatian dari penjual. Kadang-kadang cacat dapat ditemukan bahwa penjual jujur ​​tidak menyadari. Dalam situasi ini, pembeli memiliki beberapa pilihan. Dia dapat mengajukan permohonan untuk perbaikan, memperoleh kredit untuk estimasi biaya untuk membuat perbaikan yang diperlukan atau menarik tawaran itu.

Harus pembeli tinggal jauh dari "seperti" penjualan. Saya rasa tidak. Yang penting setiap pembeli perlu ingat; melakukan due diligence Anda, mendapatkan laporan Anda dan mengajukan banyak pertanyaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar