Rabu, 27 Mei 2015

Sungai Raya: Kenapa Anda Harus Beli A Punggol Properti

Sungai Raya: Kenapa Anda Harus Beli A Punggol Properti

Apakah Anda mempertimbangkan untuk membeli properti di Punggol? Banyak yang tidak terbiasa dengan daerah itu sering memiliki persepsi bahwa itu adalah bagian sepi dan terisolasi dari Singapura dengan jaringan transportasi yang buruk ke seluruh pulau. Mereka telah begitu salah! Punggol tidak hanya mendapatkan lebih banyak dan lebih maju, juga cepat menjadi daerah berikutnya terpanas untuk melihat keluar untuk.

Mengapa Anda harus mempertimbangkan Punggol?

1. Punggol 21 +

Dengan Punggol 21 + masterplan pemerintah di tempat untuk Punggol, banyak telah menetapkan mata mereka pada Punggol dan potensi yang besar yang belum direalisasi. Setelah Punggol telah sepenuhnya dikembangkan dengan semua fasilitas di tempat, apa yang Anda pikir akan terjadi pada harga properti di Punggol?

2. perkembangan Mendatang

Salah satu peluncuran terbesar dan paling sukses adalah pembangunan campuran yang terdiri dari pusat perbelanjaan, rumah tinggal dan jaringan transportasi yang tepat di jantung Punggol disebut Watertown. Perkembangan besar ini menawarkan yang unik dan salah satu dari tepi tema yang tepat dengan jalur air Punggol. Hal ini akan menjadi tempat berikutnya populer di antara remaja dan keluarga dengan array besar yang belanja, makan dan hiburan. Pembeli panik membeli perkembangan ini dengan harga sekitar $ 1300 psf. Dengan perkembangan dijual dengan harga seperti itu, apa yang Anda pikir akan terjadi pada harga sekitar pembangunan ini?

Tidak hanya itu, pembukaan Punggol Air, juga dikenal sebagai Venesia dari Punggol, membanggakan mencapai 4,2 km jalur air lama yang menawarkan segudang kegiatan rekreasi dan santai bagi warga Punggol. Anda hanya dapat melangkah keluar dari rumah Anda dan berjalan-jalan santai di sepanjang baru dibangun Punggol Promenade, melihat dan menghargai alam sepanjang Lorong Hiatus, pergi memancing dengan Punggol Jetty, terbang layang-layang di daerah layang-layang yang ditunjuk, kayak atau kano di sepanjang jalur air, siklus sekitar jalan alam, mengambil pelajaran berkuda di kuda sekolah berkuda di dekatnya, bermain emas di Punggol Driving Range, bermain hoki di Stadion Sengkang Hoki atau memiliki piknik oleh Punggol Pantai baru dirubah. Pilihan yang tak ada habisnya dan tak terhitung kegiatan rekreasi menanti Anda di Punggol!

Perkembangan lain yang akan datang terdekat - Seletar Aerospace Hub, pasti akan menciptakan 10.000 lapangan kerja bagi pekerja yang sangat keterampilan. Hal ini sedang membangun sekarang dan akan siap sekitar waktu yang sama seperti Sungai Kepulauan siap. Dengan masuknya besar dalam permintaan, itu akan meningkatkan permintaan di daerah Punggol untuk sewa dan unit penjualan.

Dengan demikian, Sungai Isles di Punggol tentu kondominium yang harus Anda pertimbangkan karena lokasinya yang strategis. Cari tahu informasi lebih lanjut sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar