Selasa, 26 Mei 2015

Jika Anda Bisa Hit Baseball sebuah, Anda Dapat Membuat Uang di Real Estate

Jika Anda Bisa Hit Baseball sebuah, Anda Dapat Membuat Uang di Real Estate

Jika Anda pernah bermain bisbol liga kecil maka Anda memiliki semua keahlian yang Anda butuhkan untuk membuat uang di real estate.

Saya tahu bahwa membuka jalur mungkin bertemu dengan beberapa hambatan, tapi saya meyakinkan Anda bahwa bisbol liga kecil dan sukses investasi properti memiliki banyak kesamaan. Sebenarnya memukul bisbol dan membuat uang di real estate yang analog. Untuk berhasil dalam kedua arena Anda perlu tiga hal. Anda membutuhkan pelatih, Anda perlu kemauan untuk berhasil, dan Anda perlu latihan memukul.

Sebagai investor real properti Anda membutuhkan pelatih, dengan cara yang sama Anda membutuhkan seseorang untuk mengajarkan dasar-dasar memukul. Anda tidak hanya berjalan ke piring dan ledakan bola keluar dari taman. Anda perlu belajar bagaimana memegang kelelawar, cara berdiri, bagaimana ayunan, dan ketika ayunan. Jika Anda berpikir tentang hal ini, memukul bola bisbol cukup rumit. Sebagai seorang investor, Anda membutuhkan seseorang untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mengidentifikasi kesepakatan, bagaimana menemukan kesepakatan, bagaimana menguasai properti dan bagaimana membuat uang Anda keluar kesepakatan. Semua dasar-dasar tampak rumit sampai Anda telah dilakukan mereka beberapa kali. Menemukan Anda pelatih real estate dapat menjadi sedikit rumit, tapi saya meyakinkan Anda bahwa ada banyak orang di kota Anda sendiri yang bersedia untuk membantu Anda belajar tentang real estate. Sifat bisnis adalah bahwa ia bekerja lebih baik sebagai acara kolaboratif daripada sebagai salah satu kompetitif.

Melanjutkan dengan kesejajaran antara saya memukul bola dan membuat uang di real estate; Saya ingin berbicara dengan Anda tentang penentuan. Ada persis nol perbedaan antara real estate dan bisbol di sini. Anda harus memiliki jenis pola pikir yang tidak akan memungkinkan Anda untuk berhenti hanya karena Anda beberapa upaya pertama berubah menjadi kegagalan. Jadi bagaimana jika penjual pertama yang Anda hubungi tidak akan menahan pembiayaan, terus looing dan akhirnya Anda akan menemukan bahwa penjual termotivasi magis. Rahasia terbesar dalam penanda rumah adalah bahwa pasar asimetris. Tidak semua orang memiliki informasi yang sama tentang pasar dan tidak semua orang memiliki akses yang sama ke pasar. Jika ada kesepakatan yang fantastis di jalan dari rumah Anda, sangat mungkin bahwa Anda bisa menjadi satu-satunya investor di planet ini yang tahu tentang kesepakatan ini. Jika Anda bertekad untuk berhasil Anda akan menemukan salah satu transaksi besar. Anda juga akan menggunakan tekad Anda untuk memindahkan diri untuk bertindak. Jika Anda tidak memiliki tekad, saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda tidak akan membuat uang dalam segala macam investasi. Saya juga dapat meyakinkan Anda bahwa Anda tidak pernah belajar untuk memukul bola bisbol. Jika Anda adalah anak yang mengambil tiga ayunan dan kemudian berhenti, tidak ada yang bisa saya lakukan untuk membantu Anda.

Terakhir, baik investasi properti dan liga kecil, Anda perlu latihan memukul. Tidak ada investor di planet yang lahir dengan keterampilan magis untuk menempatkan penawaran real estate bersama-sama. Para insinyur transaksi yang sebenarnya adalah orang-orang yang telah di game ini selama bertahun-tahun dan telah mengambil banyak, banyak ayunan. Jangan khawatir jika beberapa upaya pertama Anda untuk membuat kesepakatan pembunuh sia-sia. Itu hanya memukul praktek, keluar sana dan ayunan lagi. Benar-benar keren bagian tentang real estate adalah bahwa Anda tidak pernah keluar; Anda mendapatkan banyak pada kelelawar yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar